DMI.OR.ID, JAKARTA – Pimpinan Wilayah (PW) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kalimantan Utara bersilaturrahim dan berkunjung ke sekretariat Pimpinan Pusat (PP) DMI, Jakarta, pada Senin (5/10) pagi. Pertemuan ini berlangsung sekitar dua jam, hingga Pukul 12.00 WIB.

Rombongan PW DMI Kalimantan Utara terdiri dari tiga orang, yakni Ketua PW DMI Provinsi Kalimantan Utara, H. Abdurrahman Thalib, SH., dan Sekretaris PW DMI Provinsi Kalimantan Utara, H. Muhammad Shaleh, S.A., M.Pd., dan seorang pengurus lainnya.

Dalam silaturrahim ini, rombongan disambut langsung oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) PP DMI, Drs. KH. Masdar Farid Mas’udi, M.Si., Ketua Bidang Sarana, Hukum dan Waqaf PP DMI, Drs. H. Muhammad Natsir Zubaidi, dan anggota Departemen Pengembangan Ekonomi Umat dan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK), Ir. H. Sugiono, SE.

Dalam pertemuan ini, PW DMI Kalimantan Utara menceritakan tentang berbagai kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan PW DMI di provinsi termuda di Indonesia itu, termasuk rencana program Pelatihan Manajemen Masjid dalam waktu dekat. Berbagai hambatan, rintangan dan masalah yang dialami oleh PW DMI Provinsi Kalimantan Utara pun didiskusikan dalam pertemuan ini.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani