DMINEWS, JAKARTA — Indonesia Syiar Network (ISN) selenggarakan acara bertajuk Love Notes: Perfect Dating, “Jemput Jodohmu, Jangan Ditunggu” pada Sabtu (14/3) siang di Hotel Sofyan, Tebet, Jakarta Selatan, pada pukul 13.00 WIB hingga selesai. Dalam acara ini, hadir Ustadz H. Salman Alfarisy al Makki yang memberikan taushiyah kepada para peserta.

Hadir pula grup musik Islami Debu, Mujahid, yang ahli bermain bas. Adapun peserta acara ini berjumlah sekitar 30 orang, terdiri dari 19 orang perempuan dan lima orang laki-laki serta sisanya panitia, yang mayoritas ialah alumni acara ISN sebelumnya, Engagement Event: Love Notes.

Dalam sambutannya, perwakilan ISN, Eki Johana Rahman, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta yang sudah bekerja keras menyelenggarakan acara ini. Jadi, dalam hal ini ISN lebih berfungsi sebagai fasilitator acara.

“Alhamdulilah, acara ini dapat terlaksana berkat kerja keras teman-teman alumni acara ISN sebelumnya, Engagement event: Love Notes. Acara ini benar-benar dari kita, oleh kita dan untuk kita,” tutur Eki pada Sabtu (14/3) siang.

Eki pun berharap seluruh peserta meluruskan niat untuk hadir dalam acara ini semata-mata karena Allah SWT. “Insya Allah, semua yang hadir diberkahi oleh Allah SWT,” paparnya.

“Mudah-mudahan, seluruh peserta yang hadir di event ini dapat bersikap jujur, sopan dan serius. Mari kita jaga sama-sama acara ini. ISN akan sangat senang jika ada peserta yang mendapatkan jodohnya di sini, masya Alah,” ungkapnya.

Panitia dari ISN pun membagi peserta perempuan ke dalam enam grup, setiap grup terdiri dari tiga orang dan satu meja, kecuali satu grup yang terdiri dari empat orang. Lalu, enam orang peserta laki-laki diminta memperkenalkan dirinya kepada enam kelompok itu.

 

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani