Sumber: TV Berita Satu

DMI.OR.ID, JAKARTA – Indonesia Halal Lifestyle Centre (IHLC) telah menyelenggarakan konferensi dan pameran internasional bertajuk: Indonesia International Halal Lifestyle Conference and Expo (IIHLCE) pada Kamis (6/10) di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta, pukul 09.00 s/d 17.00 WIB.

Konferensi ini mengambil tema: Halal Lifestyle: Global trends & Business Opportunities atau Gaya hidup Halal: Trend Global dan Kesempatan Berbisnis. Selain konferensi, acara ini akan dimeriahkan oleh berbagai pertunjukan musik, fashion, bazar, seni, tari, dan budaya kolosal bernuansa Islami pada Jumat (7/10) hingga Sabtu (8/10).

Konferensi ini didukung oleh dan/ diselenggarakan atas kerja sama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kementerian Pariwisata RI, Kementerian Perindustrian RI, Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), Ciputra Artpreneur, Bursa Efek Indonesia (BEI), dan PT. Sofyan Corporation.

Berikut ini adalah video kegiatan IIHLCE saat pembukaan kegiatan konferensi internasional, seperti dilansir oleh Berita Satu TV.