Sumber: DMI/ Rosmini

DMI.OR.ID, JAKARTA – Alhamdulillahi Rabbil A’lamiin, jajaran Pimpinan Pusat (PP) Dewan Masjid Indonesia (DMI) telah menyalurkan bantuan berupa bahan pangan pokok dan sarung dari Wakil Presiden (Wapres) RI, DR. H. Muhammad Jusuf Kalla, dan keluarga besarnya selama buan Ramadhan 1438 Hijriah (H).

Bantuan bahan pangan pokok dari Ketua Umum PP DMI itu telah diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), serta sejumlah provinsi di Indonesia, yakni Jawa Timur, Jawa Barat, dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Termasuk sejumlah panti asuhan dan jama’ah serta pengurus masjid yang membutuhkan bantuan.

Berdasarkan pantauan DMI.OR.ID, terdapat sejumlah 7.500 paket bantuan yang telah disalurkan oleh jajaran PP DMI selama bulan Ramadhan 1438 H dan pasca Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Setiap paket bantuan itu terdiri dari dua Kilogram beras, satu Kilogram gula, satu Liter minyak goreng, satu pak biskuit, satu kaleng susu kental manis, dan satu lembar sarung.

Kegiatan ini dikoordinir oleh Ketua PP DMI Bidang Sosial Kemanusiaan dan Kesejahteraan Ummat, Drs. H. Andi Mappaganty, M.M., dengan dibantu pengurus PP DMI lainnya. Berikut ini adalah foto-foto dan video penyaluran bantuan oleh DMI.

Foto Muhammad Ibrahim Hamdani.

 

Foto Muhammad Ibrahim Hamdani.

Foto Muhammad Ibrahim Hamdani.Foto Muhammad Ibrahim Hamdani.

Foto Muhammad Ibrahim Hamdani.

Foto Muhammad Ibrahim Hamdani.