Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=LmY6Jcs--yM&t=135s / Radio Jakarta Islamic Centre 107,7 FM

DMI.OR.ID, JAKARTA – Radio Jakarta Islamic Centre 107,7 FM bekerjasama dengan Pimpinan Wilayah (PW) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta telah menyelenggarakan Talk Show berbasis Audio Visual pada Rabu (24/4) pagi.

Talk Show ini mengangkat tema Sistem Akustik dan Sound System Masjid Berstandar Internasional. Acara ini menghadirkan narasumber dari Pimpinan Pusat (PP) DMI, yakni Anggota Departemen Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, Teknologi (IPTEK), dan Kebudayaan PP DMI, H. Bram Syakir, yang juga Team Leader PT TOA Galva Prima Karya Jakarta.

Dalam Talk Show berdurasi 39 menit 17 detik ini, H. Bram Syakir menjelaskan tentang upaya-upaya yang telah dilakukan oleh DMI bekerja sama dengan PT. TOA Galva Prima, Tbk, PT. Daihatsu Astra, dan PT. Panasonic Gobel, serta pihak-pihak lainnya dalam lima tahun terakhir (2014-2019). Khususnya tentang program pelatihan akustik bagi teknisi yang sudah berlangsung selama 28 kali.

Berikut ini adalah video Talk Show tersebut yang telah diunggah pada Kamis (25/4) ke akun . Selamat menyaksikan, semoga bermanfaat.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani