DMI.OR.ID, JAKARTA – Alhamdulillahiraabil A’lamiin, segenap keluarga besar Dewan Masjid Indonesia (DMI) turut bersyukur dan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 75 untuk Wakil Presiden (Wapres) RI, DR. H. Muhammad Jusuf Kalla, yang juga Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) DMI pada Senin (15/5).

Semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan, kesuksesan, umur yang panjang, dan barokah oleh Allah SWT, serta diberikan petunjuk dan kemudahan dalam membina masjid-masjid di Indonesia, termasuk dalam memimpin DMI dan bangsa Indonesia ke depan. Amiin Yaa Rabbal A’lamiin.

Seperti dikutip dari laman http://nasional.republika.co.id, dalam memperingati hari ulang tahun yang ke 75 ini, Wapres Jusuf Kalla menyelenggarakan tasyakuran sederhana di rumah dinasnya, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (15/5) pagi, sejak Pukul 07.30 WIB.

Wapres Jusuf Kalla juga menerima dua buah buku, yakni buku berjudul Adil Itu Damai karya Juru Bicara pribadinya, H. Husain Abdullah, dan buku #JK75 karya para wartawan peliput di Istana Wapres. Kegiatan ini berlangsung hingga sekitar Pukul 10:00 WIB

Acara ini juga dihadiri sejumlah pengurus PP DMI, seperti Ketua PP DMI Bidang Komunikasi, Informasi (Kominfo), Hubungan Antar Lembaga dan Luar Negeri (Hubla – LN), Dr. H. Sofyan Abdul Djalil, S.H., M.A., M.A.L.D., yang juga Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/ Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) RI.

Hadir pula Ketua dan Sekretaris Departemen Kominfo, Hubla – LN PP DMI, Ir. H. Rudiantara, M.B.A., yang juga Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI, dan H. Hery Sucipto, Lc., M.M., serta Sekretaris Jenderal (Sekjen) PP DMI, Drs. H. Imam Addaruquthni, M.A., Bendahara PP DMI, Dra. Hj. Dian Artida.

Turut hadir Ketua Pimpinan Wilayah (PW) DMI Provinsi Bali, Ustaz H. Bambang Santoso, S.Pd., dan Pendiri Mahaka Grup, H. Erick Thohir, B.A., M.B.A., serta Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta Terpilih, Anies Rasyid Baswedan, M.A., Ph.D., dan H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.A., M.B.A.

Acara ini juga dihadiri oleh Ibu Hj. Mufidh Jusuf Kalla beserta keluarga besar Bapak Jusuf Kalla, termasuk cucu-cucunya. Para wartawan yang sehari-hari meliput kegitan Wapres Jusuf Kalla pun ikut hadir dalam acara ini.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani .