DMI.OR.ID, JAKARTA – Segenap karyawan dan pengurus Pimpinan Pusat (PP) Dewan Masjid Indonesia (DMI) mengucapkan selamat berbahagia dan menempuh hidup baru atas pernikahan antara Tim Akustik PP DMI, Drs. Aziz Muslim, M.Si., dengan Suryati, S.Pd.I., pada Ahad (4/9) di Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Foto Muhammad Ibrahim Hamdani.

Alhamdulillahi Rabbil A’lamin, semoga Bapak Aziz Muslim beserta ibu Suryati dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah, serta senantiasa berada dalam perlindungan Allah Subhanahu Wata’ala (SWT), Amiin Yaa Rabbal A’lamiin.

Foto Muhammad Ibrahim Hamdani.

Berdasarkan rilis foto dan undangan yang diterima DMI.OR.ID, terlihat bahwa pernikahan ini turut dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Ir. H. Rudiantara, M.B.A., yang sekaliigus menjadi saksi nikah dari mempelai pria. Rilis dan foto itu dikirim oleh staf Kantor sekretariat DMI Pusat, Rosemini.

Foto Muhammad Ibrahim Hamdani.

Dalam acara yang berlangsung khidmat dan sakral ini, beliau juga memberikan kata sambutan sekaligus hadir sebagai Ketua Departemen Komunikasi, Informasi (Kominfo), Hubungan Antar Lembaga (Hubla) dan Luar Negeri (LN) PP DMI.

Foto Muhammad Ibrahim Hamdani.

Hadir juga Sekretaris Jenderal PP DMI, Drs. H. Imam Addaruqutni, M.A., Direktur Program PP DMI, Dr. H. Munawar Fuad Noeh, M.Ag., Bendahara PP DMI, Dra. Hj. Dian Artida, Staf Akustik PP DMI, H. Musfidarizal, S.E., M.M., Kepala Kantor Sekretariat PP DMI, H. Shouman Ramadhan, dan staf-staf Kantor Sekretariat PP DMI, Drs. H. Slamet Riyanto dan Ibu Rosemini.

Foto Rizal Barulak.

Turut hadir anggota Departemen Pengembangan Ekonomi Umat (PEU) dan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) PP DMI, Ir. H. Sugiono, S.E., staf kantor sekretariat DMI Pusat, Machrus, serta Team Leader Sales Department PT. Elsiscom Prima Karya, Tbk., H. Bram Syakir, dan Keto Pangulu yang juga dari PT. Elsiscom. Keduanya ialah mitra aktif tim akustik PP DMI.

Terlihat pula ucapan selamat berbentuk karangan bunga dari Ketua Umum PP DMI, DR. H. Muhammad Jusuf Kalla, yang juga Wakil Presiden (Wapres) RI, dan Sekjen PP DMI, Imam Addaruqutni, serta dari Staf Khusus Kepala Kepolisian RI (Kapolri), H. Hery Sucipto, Lc., M.M., yang juga menjadi Sekretaris Departemen Kominfo, Hubla dan LN PP DMI.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani