Jakarta, Selasa 2 Februari 2021, Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan , Badan Litbang dan Diklat, Kementerian Agama melakukan kegiatan Koordinasi Penyelenggaraan Pelatihan Kemasjidan ke Dewan Masjid Indonesia yang beralamat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini dimulai pukul 09.30 WIB dihadiri oleh Kepala Bidang Penyelenggara Diklat H. Efa Ainul Falah, S.Ag., M.M., Kepala Bidang Program dan Pengendalian Mutu Drs. H. Aden Daenuri, M.Ed., Kepala Sub Bidang Diklat Fungsional Dr. Nasrulloh, S.Ag., M.Hum., Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan Ervy Alinda Lubis, Psi.,MM. dan 3 orang staf pelaksana dari Pusdiklat.

Koordinasi Penyelenggaraan Pelatihan Kemasjidan ini dibuka oleh Sekretaris Jendral Dewan Masjid Indonesia Drs. H. Imam Addaruqutni, M.A. yang didampingi oleh Ketua PP DMI Drs. H. Muhammad Natsir Zubaidi, Pengurus PD DMI Pusat H. Ahmad Yani dan Ketua Dept. Kominfo Pengembangan Arsitektur dan Infrastruktur Ir. H. R. Achmad Sugiarto, M.M.

Koordinasi ini membahas kepesertaan, narasumber dan materi pelatihan. Sebagai Lembaga Pelatihan, Pusdiklat mempunyai tugas untuk melatih masyarakat sesuai dengan amanat Peraturan Menteri Agama no. 19 tahun 2020.