DMI.OR.ID, BAIKPAPAN – Pimpinan Daerah (PD) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Balikpapan bekerjasama dengan PT. Arafah Tamasya Muliya (ATM) Tour and Travel akan memberangkatkan ibadah haji dan umrah untuk 50 orang imam dan marbot masjid se-Kota Balikpapan.

Informasi ini disampaikan oleh Sekretaris PD DMI Kota Balikpapan, H. Nur Arifin, S.Pd.I., dalam rilisnya kepada DMI.OR.ID, Ahad (29/10) malam.

“Insya Allah, 50 orang imam dan marbot masjid di Kota Balikpapan akan berangkat umrah atas biaya PT ATM Tour and Travel. perusahaan ini berpusat di Kota Balikpapan,” tutur Arifin.

Hal ini disambut baik oleh Ketua Pimpinan Pusat (PP) DMI, Drs. H. Muhammad Natsir Zubaidi, dalm rilisnya kepada DMI.OR.ID, Ahad (29/10).

Alhamdulillah, semoga para khadimul masjid dapat lebih meningkatkan pengkhidmatan terhadap kemasjidan dengan niat yang tulus dan ikhlash karena Allah Subhanahu Wata’ala (SWT), Amiin Yaa Rabbal A’lamiin,” ujarnya.

Pernyataan senada diungkapkan Sekretaris Departemen Komunikasi, Informasi (Kominfo), Hubungan Antar Lembaga (Hubla) dan Luar Negeri (LN) PP DMI, H. Hery Sucipto, Lc., M.M.,  dalam rilisnya kepada DMI.OR.ID, Ahad (29/10).

“50 orang grtais berangkat umrah itu jumlah yang sangat besar. Para pelayan rumah Allah pantas mendapatkan itu. Maju terus DMI Balikapan, terus bergerak dan majukan ummat,” ucapnya.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani