DMI.OR.ID, SURABAYA – Pimpinan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pusat, Wilayah, dan Daerah menyampaikan ucapan terima kasih atas segala doa, dukungan, dan kerja sama dari semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Pelatihan Peningkatan Akustik Masjid se-Indonesia.

Sekretaris Pimpinan Pusat (PP) DMI, Dr. H. Munawar Fuad Noeh, bersama 78 peserta Pelatihan Peningkatan Akustik Masjid se-Indonesia menyatakan hal itu pada Ahad (14/2) siang, usai pemberian materi bertema Kewirausahaan dan Kemandirian Ekonomi.

Kegiatan ini diselenggarakan sejak Senin (8/2) hingga Rabu (17/2) di Balai Pendidikan dan Latihan (Diklat) Keagamaan, Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jawa Timur (Jatim), Jalan Ketntang Madya, Surabaya.

“Menggerakkan kewirausahaan kaum muda adalah kunci membangkitkan kemandirian ekonomi,” tutur Munawar saat memberikan materi kepada para peserta, dalam rilisnya kepada DMI.OR.ID, Ahad (14/2) siang.

Melalui kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Akustik Masjid Tingkat Nasional ini, lanjutnya, marilah kita memakmurkan dan dimakmurkan ummat.

“Bapak Munawar Fuad juga membakar semangat dan memberikan strategi dan langkah-langkah dalam bekerja agar para peserta bisa sukses di wilayah dan daerah-masing-maisng bersama-sama DMI setempat,” imbuh Manager Operasional Tim Akustik PP DMI, H. Musfidarizal pada Ahad (14/2) siang, dalam rilisnya kepada DMI.OR.ID.

Kegiatan pelatihan ini juga didukung oleh PT. TOA Galva Prima dan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Jatim serta diikuti oleh 78 peserta yang merupan tim teknisi akustik utusan Pimpinan Wilayah (PW) DMI se-Indonesia.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani