DMI.OR.ID, JAKARTA – Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan PT. Ninmedia Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman Tentang Kesepahaman Kerjasama Channel Hosting & Development pada Rabu (3/2) sore di Sekretariat Pimpinan Pusat (PP) DMI, Jakarta.

Nota Kesepahaman ini ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pimpinan Pusat (PP) DMI, Drs. H. Imam Addaruqutni, M.Si., dan Direktur Utama PT. Ninmedia Indonesia, H. Rahadi Arsyad serta disaksikan oleh Bendahara PP DMI, Dra. Hj. Dian Artida, serta Direktur Komersil dan Direktur Operasional PT Ninmedia Indonesia, Jimmy Fenton, dan Agus Julianto.

Saat ini, TV DMI Channel dapat disaksikan publik melalui TV. Satellite dengan tipe China Satellite. Melalui penandatanganan Nota Kesepahaman ini, DMI dan PT. Ninmedia berkomitmen akan terus meningkatkan kualitas program dan siaran TV DMI Channel.

Saat ini, TV DMI Channel memasuki masa percobaan dan memiliki beragam konten berupa cuplikan program syiar, dakwah, seni, masjid, budaya, sejarah, kartun untuk anak, dan situasi ummat Islam di berbagai negara.

TV DMI Channel ini juga melengkapi media online milik DMI, www.dmi.or.id, yang lebih dulu ada sejak awal 2015 lalu. Melalui kedua media ini, DMI akan lebih mudah menyampaikan berbagai program dan kegiatannya kepada masyarakat Indonesia dan dunia.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani