DMI.OR.ID, SURABAYA – Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Jawa Timur (Jatim) ikut berpartisipasi aktif dalam pameran Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UKM), Keagamaan, Budaya, dan Teknologi bertajuk Majapahit Grand Movement yang diselenggarakan di Convention Hall, Mall Tunjungan Plaza-3 lantai enam, Surabaya, pada Jumat (25/8) hingga Ahad (27/8).

Sekretaris Pimpinan Wilayah (PW) DMI Jatim, Drs. H. Suhadi M.A., mengkonfirmasi hal itu pada Jumat (25/8) siang, dalam rilisnya kepada DMI.OR.ID.

“Ahamdulilah, DMI Jatim memiliki satu stan di pameran UMKM, keagamaan, budaya, dan teknologi bertajuk “Majapahit Grand Movement” yang diselenggarakan di Tunjungan Plaza 3, lantai keenam, Surabaya,” tutur H. Suhadi pada Jumat (25/8).

Foto Muhammad Ibrahim Hamdani.

Dari foto-foto yang dikirimkan oleh DMI Jatim kepada DMI.OR.ID, terlihat foto dinding (wallpaper) berupa mobil-mobil unit pemelihara akustik masjid yang sedang berbaris rapi di halaman suatu gedung. Jika kita lihat secara seksama, terdapat 10 unit mobil di foto itu.

Foto Muhammad Ibrahim Hamdani.

Lalu di bagian atasnya, terlihat lambang resmi DMI dengan ukuran cukup bessar, lengkap. Di bawahnya tertulis lengkap visi, misi, dan moto DMI secara lengkap dan utuh. Tulisan itu berwarna kuning dan posisinya ada di tengah dari atas sampai bawah. Adapun total panitia dari DMi Jatim yang terlibat dalam pameran ini berjumlah enam orang.

Terlihat pula dua buah meja kayu berwarna putih dengan ukuran sedang dan sebuah meja kaca berukuran kecil, lengkap dengan kursi-kursi berwarna putih. Adapun karpet di stand DMI berwarna hijau. Stand DMI ini juga bergabung dengan peserta pameran lainnya, yakni Koperasi Insan Industri Dagang Syarekat Islam.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani