DMI.OR.ID, JAKARTA – Pimpinan Cabang (PC) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan menyelenggarakan kegiatan dengan tema Berbagi Cinta dan Kebahagiaan Bersama Seribu Marbot pada Ahad (5/7).

Sekretaris Umum PC DMI Kota Tangsel, AM. Shalahuddin, menyatakan hal itu saat diwawancarai DMI.OR.ID pada Senin (29/6) siang di kantor PP DMI, Jakarta.

“Terdapat beberapa kegiatan yang akan diaksanakan dalam program ini seperti program Achievement Motivation Training (AMT), buka puasa bersama, pembagian bingkisan untuk 1.000 marbot masjid se-kota Tangsel dan pembagian door prize menarik berupa barang, uang dan hadiah umroh,” tutur Shalahuddin.

Menurutnya, kegiatan PC DMI Kota Tangsel ini juga mendapatkan dukungan dan apresiasi yang sangat tinggi dari Wakil Presiden (Wapres) RI, Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, yang juga Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) DMI.

“Alhamdulilah, Pak JK dan keluarga juga berkenan memberikan bingkisan lebaran kepada 1.000 marbot masjid se-kota Tangsel melalui PP DMI. Penyerahan itu dilakukan pada Senin (29/6) siang di Kantor PP DMI,” paparnya.

Beberapa donatur lainnya, lanjutnya, juga memberikan bingkisan lebaran kepada 1.000 marbot masjid di Kota Tangsel, termasuk dari Wali Kota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, S.H., M.Kn., M.H. Dalam kegiatan ini Sekretaris Jenderal (Sekjen) PP DMI, Drs. H. Imam Addaruqutni, MA, juga akan hadir dan memberikan kata sambutan.

Adapun bingkisan lebaran dari Wapres Kalla dan keluarganya itu terdiri dari bahan-bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, biskuit, susu kental manis dan sarung.

Penyerahan 1.000 bingkisan ini dilakukan secara simbolik oleh Kepala Sekretariat PP DMI, H. Shouman Ramadhan, kepada Sekretraris Umum PC DMI Kota Tangsel, AM. Shalahuddin, pada Senin (29/6) siang.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani