DMI.OR.ID, PEKANBARU – Segenap pengurus Pimpinan Pusat (PP) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Riau mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Dr. H. Mashuri Putra Lc., M.A., sebagai Ketua Pimpinan Wilayah (PW) DMI Riau Periode 2016-2021, dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) PW DMI Provinsi Riau Tahun 2016 pada Sabtu (17/4).

Acara ini bertempat di Aula Masjid Raya An Nur, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, dan mengambil tema: Optimalisasi Masjid Sebagai Sarana Pembinaan Ummat Menuju Kemajuan Riau. Turut hadir Ketua PP DMI Bidang Sarana, Hukum, dan Waqaf, Drs. H. Muhammad Natsir Zubaidi, yang telah membuka kegiatan ini sekaligus memberikan sambutan atas nama PP DMI.

Dalam acara ini, hadir pula Ketua Pimpinan Daerah (PD) DMI Kota Pekan Baru, H. Abu Kasim, S.Ag., yang juga memimpin sidang Komisi B dalam rangkaian Muswil DMI Provinsi Riau. Hadir juga Ketua PW DMI Provinsi Riau Periode 2011-2016, Ir. H. Ajis, dalam Muswil DMI Riau yang berlangsung dalam suasana hangat dan akrab ini.

Adapun kehadiran Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur dalam Muswil DMI Provinsi Riau ini diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Hukum dan Politik, H. Kasiaruddin, S.H. Ia juga memberikan sambutan resmi dalam acara ini. Muswil DMI ini juga membahas agenda program kerja yang akan dilakukan jajaran pengurus PW DMI Provinsi Riau dalam kurun waktu lima tahun ke depan.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani