DMI.OR.ID, JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), DR. H. Muhammad Jusuf Kalla, yang juga Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Dewan Masjid Indonesia (DMI), telah menunaikan ibadah sholat Shubuh berjama’ah bersama-sama Ustaz H. Abdul Somad, Lc., M.A., pada Ahad (4/2) di Masjid Agung Sunda Kelapa (MASK), Jakarta.

Seperti dikutip dari laman www.republika.co.id, Wapres Kalla tampak berjalan kaki dari kediamannya menuju MASK yang berjarak dekat dengan rumah dinas Wapres Kalla dengan didampingi Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla. Saat itu, Wapres Kalla mengenakan peci dan baju koko berwarna putih.

Turut mendampingi Wapres Kalla ialah Wakil Kepala Kepolisian RI (Wakapolri), Komjen Pol. Drs. H. Syafruddin, M.Si., yang juga Wakil Ketua PP DMI, dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Jenderal Pol (Purn.) Drs. H. Budi Gunawan, S.H., M.Si., Ph.D., yang juga Wakil Ketua Majelis Pakar PP DMI.

Usai sholat Shubuh berjama’ah, Ustaz Abdul Somad bersama Wapres Kalla dan Ibu Mufidah Kalla kembali ke rumah dinas untuk sarapan pagi bersama, kemudian kembali ke MASK untuk sholat Dhuha dan mengisi jadwal Kuliah Dhuha pada Pukul 06:30 WIB di MASK. Berikut ini adalah video ceramah Ustaz Abdul Somad, Lc., M.A., pada Ahad (4/2) di MASK, Jakarta. Selamat menyaksikan !

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani