DMI.OR.ID, JAKARTA – Alhamdulillahi Rabbil A’lamiin, jajaran pengurus Pimpinan Pusat (PP) Dewan Masjid Indonesia (DMI) telah menyalurkan sejumlah total 7.500 paket bantuan berupa bahan-bahan pokok (sembako) dan sarung dari Ketua Umum PP DMI, DR. H. Muhammad Jusuf Kalla (JK), yang juga Wakil Presiden (Wapres) RI, dan keluarga besarnya.

Penyaluran ini berlangsung selama bulan Ramadhan 1438 Hijriah (H) hingga menjelang Idul Fitri 1 Syawal 1438 H kepada pihak-pihak yang membutuhkan (dhu’afa). Beberapa paket ada pula yang disalurkan pasca Idul Fitri 1438 Hijriah. Berdasarkan pantauan DMI.OR.ID, paket bantuan per pak/ kotak kardus itu terdiri dari beras, minyak goreng, gula, susu kental manis, dan biskuit, serta sarung.

Kegiatan penyaluran paket bantuan ini dikoordinir oleh Ketua PP DMI Bidang Sosial Kemanusiaan dan Kesejahteraan Ummat, Drs. H. Andi Mappaganty, M.M. Wilayah penyaluran pun mencakup wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), dan sejumlah provinsi di Indonesia.

Semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah kita di bulan Ramadhan ini. Berikut adalah foto-foto dan video penyaluran bantuan oleh PP DMI.

Foto Muhammad Ibrahim Hamdani.

Foto Muhammad Ibrahim Hamdani.

Foto Muhammad Ibrahim Hamdani.

Penulis; Muhammad Ibrahim Hamdani