Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=eHDf0ucXE4A / Visual TV

DMI.OR.ID, JAKARTA – Wakil Ketua Umum (Waketum) Pimpinan Pusat (PP) Dewan Masjid Indonesia (DMI), Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi (Pol) Drs. H. Syafruddin, M.Si., telah menerima komitmen bantuan dan kehadiran Manajer Cabang Bank Riyadh, Mamdouh bin Mahmood Abdouh, pada Senin (22/10).

Seperti dikutip dari laman https://www.republika.co.id, pertemuan keduanya berlangsung di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB) RI, Jakarta. Turut hadir Sekretaris Jenderal (Sekjen) PP DMI, Drs. H. Imam Addaruquthni, M.A., dalam pertemuan ini.

Dalam pertemuan ini, Mamdouh bin Mahmood Abdouh juga menyampaikan rasa duka citanya terhadap ummat Islam yang mengalami musibah di Sulawesi Tengah. “Saya turut berduka dengan masalah yang menimpa umat Muslim di Palu. Insya Allah, saya mendukung (membangun) pada masjid,” paparnya.

Bank Riyadh, lanjutnya, berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada umat Islam yang terkena bencana di Sulteng. “Kunjungan ini bertujuan menyampaikan bantuan untuk memperbaiki masjid dan musholla yang menglami kerusakan akibat gempa bumi, tsunami, dan likuifaksi,” ungkapnya.

Berikut ini adalah video pertemuan antara Manajer Cabang Bank Riyadh, Mamdouh bin Mahmood Abdouh, dengan Waketum PP DMI, Komjen Pol Drs. H. Syafruddin, M.Si.. Selamat Menyaksikan.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani