https://www.youtube.com/watch?v=ELynTtGX04U&t=18s / Tawaf TV

DMI.OR.ID, JAKARTA – Alhamdulillahi Rabbil A’lamin, segala puji hanya bagi Allah Subhanahu Wata’ala (SWT), Dewan Masjid Indonesia (DMI) telah memasuki usia ke 47 tahun pada Sabtu (22/6). Tepatnya sejak berdirinya DMI pada 10 Jumadil Ula 1392 Hijriah, bertepatan dengan 22 Juni 1972, hingga 18 Syawal 1440 Hijriah. bertepatan dengan 22 Juni 2019.

Segenap keluarga besar Pimpinan Pusat (PP) DMI mengucapkan selamat milad (hari lahir) ke 47 bagi para pengurus DMI di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Semoga Allah SWT senantiasa memberikan taufik dan hidayah-Nya kepada segenap pengurus dan alumni pengurus DMI dimanapun berada.

Di usia ke 47 tahun ini, semoga para pengurus DMI di berbagai tingkatan kepengurusan semakin bersemangat dan meningkatkan pengabdiannya, secara tulus dan ikhlash, kepada Allah SWT dengan cara mengurus dan memuliakan masjid.

Memakmurkan dan Dimakmurkan Masjid, demikianlah motto DMI di bawah kepemimpinan Ketua Umum PP DMI, Dr. (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla. Semoga cita-cita mulia ini dapat kita wujudkan sebagai muharrik masjid. Aamiin Yaa Rabbal A’lamin.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani