Sumber: IYAS/ https://www.youtube.com/watch?v=_uvfvSIitMI

DMI.OR.ID., JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) RI, Dr. (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, selaku Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) DMI, telah melakukan Peletakan Batu Pertama (ground breaking) Pembangunan Gedung Sekretariat dan Masjid Dewan Masjid Indonesia (DMI) pada Jumat (24/11) sore di Jalan Matraman Raya, Jakarta Pusat.

Dalam acara ini, Wapres Jusuf Kalla didampingi oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN)  dan Reformasi Birokrasi (RB) RI, Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi (Pol) Drs. H. Safruddin, M.Si., yang juga Wakil Ketua Umum PP DMI.

Berdasarkan pantauan DMI.OR.ID., turut hadir Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo)  RI, H. Rudiantara, S.Stat., M.B.A., yang juga Ketua PP DMI, serta Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/ Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) RI, Dr. Sofyan Abdul Djalil, S.H., M.A., M.A.L.D., yang juga Ketua PP DMI.

Hadir pula Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, H. Anies Rasyid Baswedan, M.A., Ph.D., yang juga anggota Majelis Pakar PP DMI, dan Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, Prof. Dr. dr. H. Fachmi Idris, M.Kes., yang juga Ketua PP DMI. Berikut ini adalah video ground breaking Pembangunan gedung kantor dan masjid DMI. Selamat menyaksikan.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani